Ciao!

Hari ini adalah Senin kedua yang mana kelas harus kosong akibat dosen gua yang masih belum balik dari Korea karena ibunya lagi di rawat di rumah sakit. Sebenernya sih kalau mau bener-bener diitung, sebulan ini gua gak ada kelas sama sekali ahahaha dari 4 minggu ini, masuk cuma sekali buat UTS dan itu pun yang jaga bukan dosen gua yang semestinya, karena Ibunya udah di Seoul saat itu. Entahlah minggu depan masuk lagi bakal sengebut apa belajarnya. Padahal ini mata kuliah Korespondensi Bisnis Bahasa Korea. Wohoooo! Cuma bisa dinikmatin aja deh nanti ._.

Nah, enaknya sehari cuma punya satu kelas tuh jadi kalau enggak ada kelas ya gua jadi libur seharian. Apalagi gak ada kelasnya udah dibilangin dari malem sebelumnya, udah deh libur seharian. Gak kayak Jumat lalu, gua udah kesiangan, buru-buru eh taunya pas masuk kelas dosennya belum masuk dan setelah nunggu 10 menitan ada bapak OB masuk bilang dosennya ternyata gak bisa dateng -,- Buat mahasiswi macem gua yang ngabisin perjalanan buat ke kampus nyaris 1,5 jam adalah hal yang kurang ajar kalau sampe kejadian kayak gini heu.

Jadi, hari ini gua memutuskan untuk diam saja di rumah. Padahal rencananya hari ini kalau ke kampus gua mau ke TM di Detos buat beli novel buat presentasi telaah minggu depan. Tapi, apalah daya ini ke-mager-an mengalahkan segalanya sehingga pengen di rumah aja. Rencananya sih dari tadi pagi mau ngerjain tugas nge-review buat UTS Geografi Pariwisata Jepang yang harus dikumpulin besok. Tapi ya itu, niat hanyalah tinggal niat. Sebenernya niatnya tuh udah dari Sabtu kemarin loh, hadeuh. Mood nugasnya belum ada nih, ditambah bingung juga sih bikin review-nya kayak gimana dari pdf 8 halaman yang dikasih bapanya ._. Alahasil dari tadi pagi gua malah ngenet gak jelas, download tentang CNBLUE (masih aja kan gua errr) trus nontonin juga. Duh ojaaaaaaan.

Gua pun malah ada di sini kan, posting gak jelas. Sebenernya dari lama banget gua pengen posting, tapi gatau mau cerita apa. Gak ada cerita yang spesial selain keseharian gua yang udha mulai mager ngampus dan hilang greget ngampus. Gua juga iseng blogwalking sih akhir-akhir ini ke blog-blog yang sekeliatan mata aja, padahal gatau orangnya siapa. Gua seneng loh blogwalking, baca-baca cerita orang, apalagi kalau yang punyanya doyan jalan-jalan beuh betah deh gua nge-klik older post hahahaha

Kemaren ini gua buka blognya salah satu traveler yang namanya sulit untuk dituliskan (ya daripada salah yah). Pasti deh kalau gua sebut namanya, orang pasti pernah denger siapa dia. Pas gua buka blognya, mata gua dimanjain banget sama foto sunset di laut, pantai, woah pokoknya keren banget. Bikin pengen banget pergi ke sana. Dia seneng banget pergi ke laut trus diving dan laut atau pantai yang dia datangin itu yang masih jarang banyak wisatawan gitu. Serius deh itu mah bagusnya. Ngiri banget pengen bisa ke sana.

Akhir-akhir ini sering banget deh liat foto temen-temen jalan-jalan, denger orang ngomongin traveling, seolah-olah sering banget diteriakin “mumpung masih muda jalan-jalan gih!”. Ya siapa sih yang gak pengen jalan-jalan? Masalah gua sih cuma satu: duit. Gua bukan orang yang banyak duit, begitupun juga dengan keluarga gua. Jadi itu masalah banget. Kalau gua banyak duit sih, bosen dikit gua langsung ambil tas gua trus cus pergi kemana gitu deh hahaha. Makanya gua punya keinginan ntar sebelum nikah, gua pengen banyak jalan-jalan dulu kemana pun itu. Berarti ntar pas kerja harus bisa dapet penghasilan yang oke kan? Manfaatin libur dikit-dikit karena katanya cuti orang kerja itu setahun cuma 12 hari :O

Ngomongin liburan, jalan-jalan, gua pengen spoiler dikit deh. Liburan yang akan dateng ini, gua udah nyiapin rencana sama 3 orang temen gua. Mau kemana? Ntar dulu deh, jangan diceritain dulu. Kalau udah ada tanda izin perginya nanti gua akan cerita sedetail-detailnya di sini hihihi. Yang jelas, insya Allah akhir bulan ini mau ngurus surat izinnya itu. Mudah-mudahan lancar sih. Sekarang gua lagi sibuk muter otak buat cari uang untuk biayain liburan gua itu. Fuh, ngapain ya? Liburan ini agak ngedadak dan kurang persiapan buat mikirin tetek-bengeknya sih, jadinya sekarang gua lagi kelimpungan deh. Tapi, gua percaya semua bisa diselesaikan. Ada banyak tangan Tuhan yang gak keliatan, yang siap bantu diam-diam. Bismillah aja semoga lancar. Karena ini bakal jadi jalan-jalan terjauh Tia. Kalau, Januari tahun ini berhasil pergi ke Jogja, Januari tahun depan akan pergi ke tempat yang lebih jauh lagi dan jelas lebih beda! Bener-bener nunggu banget buat liburan ini >,<

Tuh kan, malah ngelantur ngomong kesana-kemari. Sekarang saatnya untuk lanjtuin browsing (atau mulai nulis review-nya) hehehe

Ciao! 나주에 또 봐요~!!^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: